Jumat, 22 September 2017

OBAT PENYAKIT LAMBUNG PALING AMPUH

 photo iklan posting BPBAG 517 x100_zpseeqcylwf.jpg
Salam Tani !! Kebetulan saya dan anggota keluarga saya termasuk para penderita penyakit lambung. Penyebab penyakit tersebut mungkin karena pola makan yang tidak teratur, fikiran stress, suka makan pedas dan asam atau mungkin memang karena genetik saya sendiri kurang paham. Yang jelas sering sekali saya dan istri mengeluh sakit perut dan lambung. Dan memang rasanya juga beraneka macam kaya nano-nano. Mulai dari rasa perih diperut, nggak nafsu makan, kadang rasa mual, kadang kembung, terkadang rasa penuh di dada, kadang-kadang dada rasanya panas, kadang diare, kadang sembelit, sering sekali kepala terasa pusing, badan lemas tak bertenaga, kadang badan rasanya melayang dan berputar (vertigo) dll. Saya sendiri sampai heran hanya sakit lambung saja kok rasanya beraneka macam seperti ini.

Perut kosong telat makan biasanya bikin kambuh sakit lambung. Kalau lapar dibiarkan nggak segera diisi makanan biasanya langsung terasa kenyang dan nggak nafsu makan.  Makan pedas bikin perut melilit dan penuh. Demikian juga makan atau minum yang asam-asam. Minum kopi juga demikian, perut jadi nek dan nggak doyan makan. Makan terlalu kenyang atau terlalu banyak juga bikin badan lemes karena lambung bekerja ektra keras. Dan yang paling membuat saya heran perut rasanya nggak pernah terasa lapar rasanya penuh terus.

Yang namanya ke dokter sudah nggak terhitung banyaknya, tapi hasilnya juga belum maksimal. Kalau kedokter saya biasanya dikasih obat ranitidin, omeprazol dan obat penetral asam lambung seperti promag. Tapi rasanya obat-obat tersebut kayak sudah nggak ngefek ke lambung saya, bahkan kalau saya habis minum ranitidin bisanya perutku terasa nggak nyaman. 

Berbagai herbal juga sudah saya coba dari daun pepaya, kunyit, temulawak, teh alang-alang dan lain-lain. Justru herbal tersebut yang lumayan hasilnya menurut saya... tapi juga belum bisa maksimal hasilnya... dan kelemahan obat herbal kita nggak tahu dosis yang tepat dan ribet bikinnya yang kadang membuat kita malas.

Beberapa bulan yang lalu saya bertemu seorang teman dan menawarkan obat tetes alkalin. Saat itu sebenarnya saya merasa nggak yakin kalau bisa mengatasi penyakit lambung saya. Tetapi karena nggak enak dan kasihan pada teman saya akhirnya saya mencoba satu botol. Obat tetes dengan botol kecil berisi 15 ml dan kalau diteteskan katanya bisa 300 tetes tersebut nggak saya minum dan saya biarkan dimeja kerja saya sampai berbulan-bulan. 



Sampai akhirnya penyakit lambung saya kambuh saat saya bekerja di lapangan. Tiba-tiba kepala saya pusing melayang, pandangan mata agak kabur, dada sesek dan badan lemas sekali. Saya putuskan untuk istirahat dulu beberapa saat sambil berfikir apa penyebab badan saya kok nggak enak begini. Saya yakin pasti penyebabnya dari lambung saya yang terisi terlalu banyak. Bahkan sampai beberapa hari gejala tersebut belum hilang, badan saya masih lemas dan kepala masih terasa nggliyeng (melayang atau vertigo). Bahkan kalau untuk berdiri beberapa menit saja rasanya badan saya mau roboh sehingga mulai saat itu saya nggak bisa mengikuti kegiatan apel pagi di kantor.

Ketika saya mengerjakan tugas administrasi dirumah, saya melihat obat tetes alkali dimeja kerja dan saya teringat apa yang diceritakan teman saya tersebut. Bahwa obat tetes alkali tersebut bisa untuk berbagai macam penyakit termasuk sakit lambung. Dan akhirnya saya putuskan untuk mencobanya, saya ambil satu gelas air hangat dan saya berikan 3 tetes obat tersebut. Dan tidak seperti yang saya duga, ternyata ada perubahan pada badan saya. Perut terasa agak enak dan badan juga terasa lebih baik. Akirnya saya putuskan untuk rutin minum obat tetes alkali tersebut sampai 3 hari, minum satu hari tiga kali. Setelah 3 hari memang benar-benar beda, badan udah nggak lemas, pusing kepala sudah hilang dan perut rasanya lapar terus...(nafsu makan meningkat).

Dan mulai saat itu, setiap saya kerja saya membawa 1 botol air minum sekitar 600 ml yang sudah saya kasih 1-2 tetes obat alkali tersebut. Minuman tersebut saya minum ketika haus saat saya kerja dilapangan. 

Dan saat ini saya dah bisa minum kopi lagi, makan pedas lagi, makan asam lagi... Alhamdulillah saya dah terbebas dari penyakit lambung saya...

Bukan hanya saya, istri saya juga saya ajak minum obat tetes alkali tersebut dan alhamdulillah mengalami hal yang tidak beda jauh dengan saya. Keluhan lambung dah hilang dan makan sudah enakan. Dah berani makan pedas dan asam. 

Teman dan saudara juga saya informasikan kasiat dari obat tetes alkali tersebut. Dan Alhamdulillah hampir semua mengatakan khasiatnya obat tetes alkali tersebut luar biasa. Bahkan ada teman penderita asam urat dan kolesterol tinggi, setelah minum obat tetes alkali tersebut beberapa minggu kolerterol dan asam uratnya turun.

Ada lagi pengalaman teman saya yang lain, beliau mudah sekali masuk angin. Sehingga sering sekali badannya dikerik. Sebetulnya beliau minum obat tetes alkali untuk mengatasi sakit maag dan lambungnya... eh ternyata bukan hanya sakit lambungnya saja yang sembuh, penyakit mudah masuk anginnyapun juga sembuh. Badan jadi terasa lebih sehat dan tidak mudah sakit-sakitan.

Ternyata dengan mengkonsumsi obat tetes alkali secara rutin akan bermanfaat mencegah beberapa penyakit berikut :
  1. Maag 
  2. Asam lambung
  3. Asam urat
  4. Kolesterol
  5. Diabetes
  6. kanker
  7. Asma
  8. Vertigo
  9. Batu ginjal
  10. Jantung
  11. Stroke
  12. Darah tinggi
  13. Darah rendah
  14. Liver
  15. Hipertensi
  16. Panas dalam
  17. Sariawan dll
Obat tetes alkali diminum satu jam setelah atau sebelum makan, jangan diminum saat makan.
Anjuran minum obat tetes alkali untuk pengobatan : ( 1 botol air 600 ml diberi 3-5 tetes obat alkali )

  1. DIABETES melitus : 3 botol sehari selama 4 hari dilanjut 2 botol sehari selama 12 hari dan 1 botol sehari untuk selanjutnya.
  2. JERAWAT dan bintik berair : dikompres tetes alkali 30 menit dan minum 1 botol sehari.
  3. KISTA : 3 botol sehari selama 3 minggu selanjutnya 2 botol sehari selama 1 bulan dan dilanjutkan 1 botol sehari untuk maintenance kesehatan kita.
  4. BATU GINJAL : 3 botol sehari selama 10 hari dilanjut 2 botol sehari selama 10 hari dan selanjutnya cukup 1 botol sehari.
  5. STROKE : 3 botol sehari selama 3 minggu dilanjutkan 2 botol sehari.
  6. NYERI HAID dan keputihan : 2 botol sehari selama 1 bulan dilanjutkan 1 botol sehari.
  7. PENGAPURAN tulang : 2 botol sehari selama 1 bulan dilanjutkan 1 botol sehari.
  8. TUMOR OTAK : 3 botol sehari selama 3 bulan dilanjutkan 2 botol sehari.
  9. Anak AUTIS dan HIPERAKTIF : 2 botol sehari selama 3 bulan dilanjutkan 1 botol sehari.
  10. ALERGI menahun : 2 botol sehari
  11. Maag akut atau asam lambung : 2 botol sehari
  12. Osteoporosis : 2 botol sehari

Bagi pembaca yang sedang diuji oleh Alloh dengan penyakit tersebut diatas atau ingin mencegah berbagai penyakit diatas bisa menkonsumsi obat tetes alkali tersebut. 
Jika minat dengan obat tetes alkali silahkan sms 
maspary  0896 5131 3234

Harganya Rp.100.000/ botol


Terimakasih telah berkunjung ke GERBANG PERTANIAN, jika ingin melengkapi artikel ini silahkan tulis di kolom komentar. Jika anda menyukai artikel ini bagikan ke rekan-rekan anda dengan mengklik tombol suka dibawah ini..

0 komentar:

Posting Komentar